Posko IWO Peduli Bantuan Covid-19, Berikan Bantuan Sosial di Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai 

Posko IWO Peduli Bantuan Covid-19, Berikan Bantuan Sosial di Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai 

SERGAI,(PAB)----

Posko Peduli Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah  Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Sergai, menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sialang Buah dan Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Minggu (26/4/2020)sekira Pukul 13:30 Wib.
 
Penyaluran bantuan yang di serahkan ke masyarakat, merupakan bantuan dari berbagai Pengusaha dan Dermawan serta Pejabat yang awalnya diserahkan ke Posko Iwo  bertempat di jalan Negara  Firdaus Kecamatan Sei Rampah.Bantuan itupun Kembali lagi disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui posko Iwo.


"Ketua DPD IWO Sergai Zuhari Mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang 
Kurang mampu Khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan terdampak covid-19 di Bulan Suci Ramadhan1441 H ini,"ujarnya.

Ditambah zuhari,"Bantuan yang disalurkan bukan hanya di Kecamatan Teluk mengkudu namun di Kecamatan lainya diantaranya Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Sei Rampah dan insya Allah akan berlanjut kecamatan lainya yang ada di kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),"ucapnya.

selanjutnya,Ia pun berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menutupi kebutuhan sehari-hari dalam mengahadapi dampak virus Corona, serta tetap mengikuti imbauan pemerintah agar menjaga diri, agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19.

Sementara,Wak ilan(55) Warga dusun III Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.
Mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan perhatiannya kepada kami Rakyat kecil ini saat ini kami tak bisa berbuat banyak, untuk menutupi kebutuhan sehari hari kami pun bingung masa ini pergi ke laut pun sulit mendapatkan ikan karena banyak pukat katrol yang menangkap ikan di pinggiran pantai,namun kami bersyukur atas perhatian IWO yang telah memberikan Bantuan semoga Allah memberikan kesehatan bagi keluarga Iwo,"ucapnya di tengah menghadapi dampak virus Corona.(Bambang)

Berita Lainnya

Index